Selasa, 15 Maret 2011

hari ke 3 di kampung orang

pengen pulang !
cuma itu yang bisa aku ucapin ..
baru hari ke 3 aja rasanya udah bertahun-tahun ..
sumpah ga betah !
apa lagi ga ada motor , ga ada televisi , ditambah lepi yang ga beres - arggh ! lengkap sudah ......

gak kebayang deh, gimana kehidupan aku selama 2 bulan akan datang ..
sanggup gak yaaa ??

awalnya aku gak masalah kebagian PKK 3 di RSUP, dan tetap semangat buat ngerjain TA di kampung orang ...


setibanya di kampung orang dan dinas .......

ow .. ow.. ow...

aku merasa tertekan ...

rasanya gak sanggup banget buat ngejalanin semua nya,


rasanya lagi lebig baik kebagian di RSUD yang super padat dari pada disini :(


huft ....


entah lah ...
semoga saja aku kuat sampai 30 april akan datang .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...